Angelina Jolie Hadiahi Brad Pitt Helikopter Pribadi

Angelina Jolie Hadiahi Brad Pitt Helikopter PribadiLOS ANGELES - Angelina Jolie tampaknya ingin memanjakan calon suaminya, Brad Pitt menjelang pernikahan mereka.

Buktinya, bintang Salt itu menghabiskan uang sebanyak 1 juta poundsterling untuk membeli sebuah helikopter pribadi, dan pelajaran terbang untuk tunangannya.

Angelina sengaja memberikan helikopter untuk Brad agar mantan suami Jennifer Aniston itu bisa belajar menerbangkannya. Mereka pun memarkir kendaraan yang tak biasa tersebut di rumahnya di Prancis.

Tak hanya helikopter, ibu enam anak itu bahkan membuat sebuah landasan parkir atau helipad di rumahnya.

"Mereka punya helipad di halaman rumahnya di Perancis, Chateau Miraval. Jadi Angie berpikir akan menyenangkan jika membeli Brad sebuah helikopter sebagai hadiah kejutan. Mereka juga bisa terbang dari dan ke Cannes. Tapi meski Brad punya pilot pribadi, dia masih membutuhkan pelajaran terbang yang akan dipelajarinya langsung," ungkap sebuah sumber.

Mungkin saja mereka bisa membawa Jennifer untuk mencoba helikopter bersama. Pasalnya, hubungan Brad dan Jen dikabarkan mulai membaik.

Brad mengirimkan wine khusus yang berasal dari Chateau Miraval untuk mantan istrinya itu. Jen akhirnya memberikan buket bunga seharga 500 poundsterling pekan ini sebagai ucapan selamat atas pertunangan pasangan yang akrab disapa Brangelina itu. Demikian seperti dilansir The Sun, Selasa (15/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment