Andy Lau Dikaruniai Bayi Perempuan

[imagetag]

Penantian aktor Andy Lau untuk mempunyai momongan akhirnya terjawab sudah. Aktor berusia 50 tahun itu baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan.

Istri Andy, Carol Chu dikabarkan telah melahirkan pada Rabu (9/5/2012) waktu setempat di Hong Kong. Dilansir Xin MSN, Jumat (11/5/2012) Andy sengaja merahasiakan soal kabar bahagia itu dari awak media dan paparazzi.

Rumah sakit tempat Carol melahirkan dijaga ketat. Andy memberlakukan kartu identitas khusus untuk mereka yang ingin masuk area kamar Carol. Beberapa bodyguard juga disewa untuk menjaga privasi mereka.

Kelahiran sang putri jadi penantian yang sangat panjang bagi Andy dan Carol. Andy dikabarkan menemani Carol sepanjang proses persalinan. Ia pun menitikkan airmata ketika pertama kali menggendong putrinya.

Hingga kini Andy belum mau bicara soal kabar bahagia tersebut. Namun sahabat dekat Andy, Jordon Chen telah mengucapkan selamat lewat microblog. Di hari kelahiran putri Andy, Jordon mengunggah sebuah foto bayi perempuan yang diduga sebagai anak Andy.

[imagetag]

0 komentar:

Post a Comment