Anang: Malam Ini Aku Bilang, Istriku Hebat

[imagetag]

Pernikahan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty berlangsung secara meriah dengan kehadiran para kerabat, teman dan sahabat kedua mempelai. Sekitar 4700 tamu memadati hotel Shangri La, Jakarta, tempat berlangsungnya resepsi, di mana ikut hadir penyanyi Krisdayanti, yang juga mantan istri penyanyi Anang.

"Iya (Krisdayanti) datang, kasih selamat habis itu kita nggak lihat lagi, nyanyi ya," ungkap Ashanty di temui usai resepsi di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012).

?Malam ini aku bilang istriku hebat, 2 hari ini dia stres tidurnya, aku tenangin. Mulai sore dia kecapekan. Tadi berhasil nyanyi medley berhasil, lagu baru berhasil, salut dengan stamina dia, dia kan perfeksionis. Istriku hebat luar biasa kan?
Anang Hermansyah


Meski sejak awal sudah dipersiapkan secara matang, namun pelaksanaan resepsi berikut persiapannya memang menyita tenaga. Bahkan Ashanty mengaku akan terjatuh saat menyambut para tamu yang datang, karena kondisinya yang terlalu capek.

"Kita kira ada waktu istirahat, ternyata salaman terus, sudah nggak konsen, salaman terus, itu kan mendoakan kita, pas aku duduk 1 menit lihat antrian itu nggak tega. Aku nyanyi sudah nggak kuat mau jatuh, sudah capek banget, makannya nggak banyak, alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan baik," ungkap Ashanty.

Sementara Anang, menilai kalau istri barunya itu memiliki stamina yang luar biasa. Karena dua hari terakhir, persiapan pernikahan membuat mereka nyaris tidak tidur. Belum lagi menyiapkan penampilan mereka saat menyanyi lagu baru, yang sekaligus sebagai kado pernikahan mereka.

"Malam ini aku bilang istriku hebat, 2 hari ini dia stres tidurnya, aku tenangin. Mulai sore dia kecapekan. Tadi berhasil nyanyi medley berhasil, lagu baru berhasil, salut dengan stamina dia, dia kan perfeksionis. Istriku hebat luar biasa kan," tegas Anang memuji.

0 komentar:

Post a Comment