Alasan Hotman Hadiahkan Anak Mobil Bentley Rp9 Miliar

Alasan Hotman Hadiahkan Anak Mobil Bentley Rp9 MiliarJAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat ini diliputi kegembiraan karena anaknya bernama Felicia Putri Parisienne Hutapea  berulang tahun menginjak usia sweet seventeen.

Selain itu, Felicia bulan depan akan  kuliah hukum sekaligus magang di salah satu kantor hukum internasional di London, Inggris.

"Jadi acara ini ada dua aspek yang pertama ultah anak saya yang ke-17 tahun. Kita tahu kan umur ke-17 itu harus dirayakan," ujar Hotman saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Acara ini juga dihelat Hotman sebagai persembahan untuk sang istri tercinta, Augustianne Sinta Dame Marbun yang tabah dan setia selalu menemaninya.

"Dan kedua sebagai ketabahan dan kesetiaan istri saya yang sama-sama di fakultas hukum, memang kesuksesan saya membuat saya dekat dengan dunia selebritis, dan saya manusia biasa dan normal kalau kalian melihat aku rukun dengan dia, semua baik-baik saja dan oke," jelasnya.

Untuk anaknya yang berulang tahun, pengacara yang sering menangani kasus-kasus artis itu memberikan sebuah mobil mewah merek Bentley Mulsanne dengan mesin berkapasitas 6,5 liter seharga Rp9 miliar untuk Indonesia.

Di Inggris, mobil tersebut dihargai "cuma" USD290.000 atau senilai Rp2,7 miliar.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment