Alasan Brad Pitt Nikahi Angelina Jolie

Alasan Brad Pitt Nikahi Angelina Jolie LOS ANGELES - Brad Pitt mengaku memiliki alasan khusus menikahi Angelina Jolie. Bintang Ocean Thirteen itu mengkhawatirkan keselamatan tunangannya, karena menjadi duta perdamaian PBB.

Sebuah sumber mengatakan, keduanya takut jika tidak dapat diselamatkan saat mendapat misi memerangi peredaran obat terlarang.

Selain itu, keselaman ibu enam anak itu pun menjadi prioritas Pitt, karena ditunjuk sebagai duta bagi para pengungsi yang akan berhubungan dengan mafia Amerika Selatan.

"Brad takut sesuatu yang buruk akan terjadi pada Angelina. Itulah sebabnya mengapa dia ingin segera menikah," ungkap sebuah sumber.

Merasa keselamatannya bisa terancam tiba-tiba, Angelina dikabarkan menulis sebuah surat perpisahan kepada tunangannya setelah mengetahui Pitt menghkhawatirkan dirinya ketika menjalankan misi perdamaian.

"Aku menulis sebuah surat untuk Brad, dan membayangkan jika sesuatu terjadi, dia akan menemukannya. Mereka memberi saya keberanian dan mereka berkata semua orang perlu menuliskan jenis darah mereka," katanya.

Sekadar diketahui, pasangan ini akan menikah musim panas mendatang di Prancis. Keduanya berencana menggunakan konsep tradisional untuk hari spesial mereka. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (16/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment