Aktif Kegiatan Amal, Sharon Stone Diancam Akan Dibunuh

Aktif Kegiatan Amal, Sharon Stone Diancam Akan DibunuhLOS ANGELES- Sharon Stone mengungkapkan pernah mendapat ancaman pembunuhan ketika dirinya mulai banyak berkutat dalam kegiatan amal. Sharon dituding melakukan kegiatan amal hanya untuk publikasi semata.

"Ketika aku mulai melakukan kegiatan amal, orang mengira aku hanya melakukannya untuk media. Mereka menyebut saya Zsa Zsa Gabor baru," ujar Sharon seperti dikutip Digitalspy, Rabu (23/5/2012).

Padahal, Sharon mengaku benar-benar ingin mengabdikan dirinya untuk kegiatan amal. Karena pernah mendapat ancaman, bintang Basic Instinct itu mulai waspada dan berhati-hati terhadap sekelilingnya.

"Seseorang ingin membunuhku. Ini serius. Aku tahu bagaimana rasanya ditindas, tapi pekerjaan amal begitu berarti bagiku, jadi aku tidak menyerah. Aku harus berhati-hati ada orang yang ingin menyakitiku," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment