aksi seksi lindsay lohan di glee gan! bohaaay~

[imagetag]

Quote:

Buat kamu penggemar serial Glee, tentunya telah tahu bahwa Lindsay Lohan akan menjadi bintang tamu dalam satu episode serial tersebut.

Lindsay Lohan baru saja menyelesaikan syuting Glee-nya dan berakhir mungkin cukup sukses. Sang bintang tampil cukup mengesankan dan seksi. Namun, performanya saat syuting sangatlah buruk. Pasalnya, Lindsay terlambat tiga jam ke lokasi syuting! Bahkan, tim Glee harus mengirim sebuah mobil untuk menjemput sang putri.

"Saat dia datang, dia sangat tidak berguna. Dia bahkan tidak menghafalkan skenario yang seharusnya dia hafalkan," kata seorang sumber yang hadir di lokasi syuting. Seolah belum cukup, Lindsay bahkan dikabarkan sangat tidak sopan kepada semua orang di lokasi. Saking kesalnya mereka kepada Lindsay, mereka sampai membuat lelucon tentang sang artis.

Walaupun Lindsay beraksi menyebalkan di lokasi syuting, sepertinya tidak menghambatnya untuk sukses berakting di episode Glee. Dalam episode tersebut, Lindsay berlakon sebagai juri yang kerjanya mengkritik orang. Lindsay akan tampil bersama Rex Lee dan Perez Hilton.
kagak nyangke ye LiLo ini begitu kerjanye. eh tapi tetep seksi banget die gan! :matabelo

dapetnye dimari


foto fenomenal intan ayu
komunikasi terakhir sukhoi

toastcan 10 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment