Ahmad Dhani Protes Tak Dicium Mulan Jameela

Ahmad Dhani Protes Tak Dicium Mulan JameelaJAKARTA - Malam Indonesian Idol 2012 yang digelar pada hari Jumat , 25 Mei 2012 kemarin terasa beda dan penuh kejutan karena menjelang ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-40.

Ahmad Dhani yang lahir di Surabaya, 26 Mei 1972 diberikan keistimewaan untuk jadi mentor sekaligus memberikan lagu yang dianggap cocok dibawakan para kontestan. Maka, jadilah malam itu sebagai Ahmad Dhani’s Night.

Di pertengahan malam sesi pemberian ucapan selamat ulang tahun diberikan kepada pentolan Dewa 19 itu. Ibunda Dhani, El, Dul, dan keluarga besar Republik Cinta Manajemen juga turut hadir memeriahkan kejutan ulang tahun.

Malam itu juga mendatangkan tahu dari bintang audisi Indonesian Idol 2012 bernama Cindy, dia adalah perembuan bertubuh subur, saat audisi dia pernah melakukan suatu sensasi, yakni mencium kepala plontos Ahmad Dhani.

Cindy mengulang perbuatannya malam itu memberikan selamat ulang tahun kepada Dhani dengan mencium kepala Dhani.

Tentu, juri Anang Hermansyah tahu betul yang diinginkan masyarakat, yakni ucapan ulang tahun dari Mulan Jameela yang digosipkan sudah melakukan pernikahan secara rahasia dengan Dhani, bahkan sempat diberitakan mereka telah memiliki seorang bayi perempuan bernama Syafiya.

“Entar dulu tanpa Mulan belum afdol, dia harus ucapkan selamat juga kepada Dhani. Aku senang sahabatku lengkap bahagianya,” ucap Anang.

Mulan yang salah tingkah hanya mengucapkan ulang tahun dari kejauhan kepada Dhani.

Dhani pun sampai menyindir Mulan,”Masa kalah sama Cindy.”

Ucapan sakti Dhani bikin Mulan tambah salah, dia akhirnya dekati Dhani dan cium tangan pria jenggotan itu.(man)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment