Acha Septriasa Ingin Serius Jadi Sutradara

[imagetag]

Acha Septriasa mengaku senang mendapat arahan sutradara Olga Lidya dalam pembuatan film 'Rectoverso'. Menurut Acha, cara Olga dalam mengatur pemain sangat baik.

"Aku memandang dia (Olga Lidya) sebagai sutradara, tapi dia pendekatannya kayak teman. Dia bisa mengarahkan dengan baik," ungkap Acha di sela-sela syuting film 'Rectoverso', kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Melihat Olga Lidya menjadi sutradara membuat Acha termotivasi. Mantan kekasih Irwansyah itu pun berminat untuk menjadi sutradara.

"Saya berminat, tapi kita kan research dulu. Mungkin kedepannya kalau ada tawaran (Sutradara) aku pengen banget," kata bintang film Heart itu.

"Termotivasi iya. Ini masalah mental, aku sih kalau belum siap jadi sutradara aku bilang nanti saja. Masih mencari cerita yang bagus juga," tuturnya.

Namun, Acha mengaku belum siap mental untuk menjadi sutradara sekarang. Ia masih butuh persiapan dan banyak belajar.

"Cuman mentalnya saja yang belum, dari mulai persiapan segala macam, kalau adegan aku nggak ragu, tapi soal teknisnya aku harus belajar lagi," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment