Ternyata, Beli Tiket Konser Lady Gaga di Jakarta Bisa Nyicil

Lady Gaga akhirnya memenuhi janjinya. Setelah sempat membuat video lewat Yahoo! Indonesia OMG dan menyampaikan niat untuk mengunjungi Indonesia, sang diva akhirnya dijadwalkan menggelar konser di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur The Born This Way Ball, hari Minggu, 3 Juni 2012.

Saat kabar ini pertama kali diumumkan, banyak Little Monsters alias penggemar Lady Gaga yang takut tak bisa menonton akibat harga tiket yang terlalu mahal. Namun Big Daddy Entertainment selaku promotor menampik kekhawatiran ini, karena tiket dijual dengan harga terjangkau. Bahkan bagi penonton yang masih berstatus pelajar, pembelian tiket ini sampai bisa dicicil dua kali selama satu bulan.

Berikut daftar harga tiket selengkapnya:

Gold Circle: Rp 2.250.000
Festival dan Tribun 1: Rp 750.000
Tribun 2: Rp 465.000
Tribun 3 (khusus wanita dan anak-anak): Rp 1.250.000
Reserved Tribun: Rp 1.250.000

Yang membuat konser Lady Gaga di Jakarta ini istimewa adalah kembali digunakannya seluruh area stadion Gelora Bung Karno sebagai venue konser. Sebelumnya Big Daddy juga menggelar festival musik Big Wave dan konser Linkin Park di tempat yang sama, namun hanya menggunakan track jogging dan separuh tribun. Sedangkan untuk Lady Gaga, area penonton festival akan berada di area lapangan bola.

"Rumputnya tidak akan rusak, karena nanti akan ditutupi oleh grass cover. Kami sudah melakukan uji coba menutupi rumput di GBK dengan grass cover ukuran 3x3 meter selama 4-5 hari, di atasnya ditaruh beban seberat 650 kilogram, dan grass covernya dilepas kondisi rumputnya masih sehat dan baik-baik saja," ujar Michael Rusli, Presiden Direktur dan Founder Big Daddy Entertainment saat menggelar jumpa pers di Nutz Gallery, Senayan City, Kamis (8/3).

Dengan digunakannya 3/4 area stadion utama GBK ini, Big Daddy berharap bisa memuat total 40 ribu penonton. Jumlah fantastis dan mungkin yang terbesar untuk konser tunggal di Indonesia selama ini.

Rangkaian tur The Born This Way Ball juga diawali di Asia dengan Korea sebagai negara persinggahan pertama. Jadi penonton di Indonesia nanti akan jadi salah satu penikmat pertama suguhan spektakuler Gaga, lebih dulu dibandingkan Little Monsters di Amerika dan Eropa.

Dengan total kru dan penari latar sebanyak 140 orang, dibawa oleh 9 pesawat jet pribadi dan 39 kontainer, dan desain konser fenomenal (diperkirakan akan dibangun sebuah istana megah di atas panggung), konser Lady Gaga di Jakarta ini sangat sayang dilewatkan.

Tiket konser mulai dijual hari Sabtu, 10 Maret 2012 di Jakarta (FX Mall), Bandung (Jl. Dr. Junjunan Dalam No.11), Surabaya (MyTicket Outlets JL. Kertajaya Indah Timur XI/16 dan Grand City Surabaya), dan secara online di www.myticket.co.id.

(Oleh Lika Aprilia Samiadi | Yahoo OMG)

0 komentar:

Post a Comment