Raffi Ahmad dan Yuni Shara Gelar Lamaran Diam-diam?

Yuni Shara Kisah asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Sempat putus beberapa waktu lalu, keduanya kini malah dikabarkan telah lamaran. Benarkah?

"Wah kemarin (digosipkan) nikah siri, sekarang lamaran. Saya tegaskan kalau untuk masalah itu saya belum melakukannya," tegas Raffi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2012) dini hari.

Meski begitu, ia tak menampik jika keinginan tersebut memang ada di dalam hatinya. Hanya waktunya saja yang belum tepat.

"Didoakan saja agar aku secepatnya melakukan itu. Pasti aku mau ke arah sana," paparnya bijak.

Meski saat menghadiri acara Panasonic Gobel Awards, Selasa (26/3/2012) malam Yuni tak terlihat menemani, Raffi percaya sang kekasih selalu mendoakannya di mana pun berada.

"Yuni lagi ada acara di luar kota, kalau sekarang nggak dateng yang penting doanya. Dia sudah tahu aku menang dan bilang selamat," ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment