JB, Raja Instagram dengan Sejuta Pengikut

Justin Bieber tak hanya digemari di atas panggung. Berselang delapan bulang setelah mengunggah foto Instagram pertamanya, penyanyi pop ini jadi pengguna yang pertama memperoleh sejuta followers.

Diwartakan Mashable, Rabu (21/3/2012), remaja 18 tahun ini bergabung dengan Instagram pada Juli 2011 lalu. Saat itu dia berhasil menggaet 1.700 pengikut hanya dalam satu jam. Foto Instagram pertamanya menampilkan lalu lintas Los Angeles, dan diberi kutipan "La traffic sucks."

Sejak debutnya di Instagram, Bieber telah membagi sekira 281 foto dan mengikuti 15 pengguna Instagram. Pengguna yang diikutinya termasuk Selena Gomez, kemudian bintang remaja Jjaden Smith dan petinju Floyd Mayweather.

Sementara itu peringkat kedua ditempati oleh Selena Gomez, kekasih Bieber. Daftar pengguna Instagram yang paling diikuti ini dilanjutkan dengan Taylor Swift di posisi ketiga. Kemudian ada juga Kim Kardashian di posisi berikutnya.

Sebelumnya di Twitter, Bieber tertinggal dengan selisih sekira 10 juta pengikut. Di YouTube pun dia ketinggalan dengan selisih satu miliar pengunjung dibandingkan Lady Gaga. Kali ini Bieber beruntung. Lady Gaga belum menggunakan Instagram.

Saat ini di Twitter, Bieber memiliki sekira 18,6 juta pengikut. Di Facebook dia memperoleh 41,5 juta "Likes", sedangkan di YouTube dia memperoleh 2,3 miliar kunjungan.


Sumber

0 komentar:

Post a Comment