Inilah Klarifikasi Ayu Ting Ting Soal Foto Bugilnya Yang Beredar di Internet

BEREDARNYA foto-foto bugil dengan wajah pedangdut Ayu Ting Ting mendapat sorotan. Merasa foto tersebut bukan dirinya, Ayu buka suara.

Saat ditemui di Star Media Nusantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3), Ayu mengatakan kalau foto-foto bugil tersebut merupakan hasil rekayasa oknum tak bertanggung jawab.

"Emang kalau dilihat, mukanya itu memang wajah saya. Tapi semua orang juga tahu kalau itu bukan badan saya," kata Ayu dengan mimik wajah kesal.

Diakuinya, Ayu merasa terganggu dengan munculnya foto-foto bugil tersebut. Apalagi, foto-foto yang beredar itu justru dilihat pertama kali oleh sang ibunda, Umi Kalsum.

"Gila, gambarnya dikirimin ke handphone ibu saya, yang namanya orangtua lihat gambar begitu (bugil) ya jelas kepikiranlah," tambah Ayu.

Beruntung, Ayu bisa segera meyakinkan ibundanya kalau foto-foto bugil tersebut palsu.

"Saya langsung bilang sama ibu, saya merasa enggak ngelakuin yang aneh-aneh, karena saya didampingi orangtua saya terus, saya enggak mungkin ngelakuin hal-hal yang bodoh kayak gitu. Itu memalukan diri sendiri," papar dia.


0 komentar:

Post a Comment