Ini Dia BCBG Max Azria, Warna Cerah yang Menggoda

BUSANA berwarna segar sepertinya menjadi tema yang diangkat label mode asal Prancis, BCBG Max Azria, pada musim semi tahun ini. Dominasi warna hijau dan tangerine mendominasi hampir setiap sudut butik label ini.

Untuk para wanita yang ingin menyegarkan penampilan dalam ajang bisnis maupun formal pada musim kali ini, BCBG Max Azria sepertinya menjadi pilihan yang sangat menarik. Koleksi dress berbahan 100% poliester dengan pilihan warna hijau dan turquoise,dan juga dress atau skirt (rok pendek) berbahan spandex,agaknya bisa memberikan gaya penampilan Anda lebih baru dan lebih segar.

Di deretan koleksi busananya di gerai BCBG Max Azria,Plaza Indonesia dan Senayan City,juga dapat Anda temukan bermacam cocktail dress dengan detail pleated yang didominasi dengan warna-warna buah tangerine.Koleksi cocktail dress ini pastinya cocok dikenakan baik pada acara siang hari maupun malam hari.

Untuk Anda yang memiliki jadwal padat dalam menghadiri sejumlah acara resmi pada malam hari dan ingin selalu mengenakan gaun super-istimewa,sudut BCBG Max Azria Runway juga memberikan pilihan yang sangat menawan.Gaun-gaun malam dan ball gown dengan desain yang sangat menarik, seperti gaun berbahan 100% sutera maupun sequin ball gown,dapat menunjukkan kelas kepribadian istimewa Anda sebagai seorang fashionista.

Tidak hanya itu,untuk para sosialita yang lebih senang tampil mengenakan maxi dress pada saat berkumpul bersama teman, BCBG Max Azria juga memberikan koleksi pilihannya. Sebuah maxi dress berwarna merah muda dengan detail pleated maupun maxi dress putih halus yang terbuat dari bahan katun juga dapat memberikan penampilan lebih istimewa daripada biasanya.

Busana-busana berdesain elegan dan modern ala BCBG Max Azria ini pastinya kian istimewa karena sebagai label mode kelas atas,Anda yang ingin membawa pulang salah satu koleksi BCBG Max Azria harus siap menukarkannya dengan harga yang sangat besar. Untuk koleksi busananya, di jajaran koleksi pakaian formal,seperti model blazer atau jas untuk wanita,dihargai mulai Rp2,2 juta.

Begitupun dengan harga yang ditawarkan untuk koleksi dress-nya.Untuk membawa pulang satu maxi dress dari BCBG Max Azria Anda harus menebusnya seharga mulai Rp2,29 juta hingga Rp4,59 juta.Dan,untuk Anda yang ingin memiliki dress limited edition BCBG Max Azria yang menjadi best seller dalam keluarannya kali ini,Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp8,59 juta.

Tidak hanya menawarkan koleksi busana terbarunya, BCBG Max Azria mengeluarkan koleksi aksesori spesialnya berupa sepatu dan clutch.Untuk koleksi sepatunya, BCBG Max Azria memberikan harga Rp2,59 juta untuk sepasang sepatu platform dan Rp2,4 jutaan untuk koleksi clutch.

"Koleksi BCBG Max Azria yang terbaru ini memang banyak disukai kalangan wanita eksekutif muda usia 25-35 tahun.Banyak juga dari mereka yang sampai sejak jauh-jauh hari memesan salah satu koleksi kami,"kata Annisa, Senior PIC BCBG Max Azria Plaza Indonesia.


Sumber

0 komentar:

Post a Comment