Ini Alasan Anji Nikahi Wina Natalia Secara Siri

Ia membeberkan alasannya menikahi janda bos Trans TV itu setelah sebelumnya sempat 'perang mulut' di situs jejaring sosial Twitter.

"Waktu itu kita sudah bareng jalan ke Bandung, sudah baikan. Orangtua juga bilang, jangan bikin senewen orang-orang karena bertengkar. Ya sudahlah, kalau mau dijadiin ya dijadiin," ucap Anji menirukan ucapan orangtuanya saat ditemui di Studio Kompas TV, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (8/3).

Anji mengakui, sebelum memutuskan untuk menikahi Wina, hubungan cintanya memang sudah di ambang keretakan. Namun, karena cinta pula, keduanya pun memutuskan untuk kembali bersatu lewat ikatan pernikahan.

"Karena kemarin sudah gawat banget hubungannya. Sudah diberitain mau menikah tahunya pending, padahal sepele kan permasalahannya. Makanya, dijadiin saja dulu," jelas mantan pacar Rini 'Idol' dan Sheila Marcia ini.

Usai menikah siri dengan Wina, Anji juga belum memikirkan soal meresmikan pernikahannya dengan status hukum pernikahan di Indonesia. Malahan, ia pun tak berniat untuk menggelar resepsi pernikahan.

"Belum tuh, belum kepikiran juga soalnya," tandas Anji.


0 komentar:

Post a Comment