Benarkah Pernikahan Zumi Zola-Sherrin Hanya untuk Tutupi Kasus?

Sherrin Tharia
Menjelang pernikahan Zumi Zola dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret mendatang, dikabarkan pernikahan keduanya hanyalah sebuah usaha dari keluarga Zumi untuk menutupi permasalahan yang dihadapi oleh Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi, itu.

Namun, dugaan itu dibantah keras oleh sang ayah, Zulkifli Nurdin, bahwa anaknya terlibat kasus perzinaan.

"Enggak sama sekali, bukan untuk menutupi itu, bagi kami tidak ada masalah, kalau ada masalah kita serahkan ke penegak hukum, mereka kan lebih ahli, mana buktinya sih, sudah berapa lama?" ucap Zulkifli saat ditemui dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Ia menuturkan, meski tidak mengetahui secara persis permasalahan yang dihadapi puteranya, pihak keluarga Zumi menganggap masalah tersebut sebagai hal biasa.

"Saya membatasi diri tapi saya perlu bicara juga, saya tidak tahu yang jelas kami tidak tahu masalahnya seperti apa, kami anggap enteng saja," katanya.

Dengan pemberitaan miring seputar pernikahan Zumi dengan Sherrin, sang ayah mengakui tak terbebani. Menurutnya, apapun masalah yang dihadapi putranya, dirinya tetap merestui hubungan keduanya.

"Saya melihat pada akhirnya merestui dengan segala pertimbangan dan tidak benar penikahan itu menutupi berita yang tidak enak, kita semua tidak punya beban, kalau enggak punya salah kenapa takut silahkan saja tukar pikiran," ungkapnya.(tre)


0 komentar:

Post a Comment