Album Limp Bizkit yang Baru Akan Menjadi Album Metal Tergila Sepanjang Masa

Limp Bizkit
Fred Durst, vokalis Limp Bizkit, menyatakan bandnya sedang dalam proses pengerjaan album “terberat” dan merupakan “album metal yang tergila” yang pernah ada. Seperti apa?

Sang vokalis yang sering memakai topi baseball
“Ini akan menjadi yang terberat, album metal tergila sepanjang masa. Album ini akan memenuhi jiwa kami dan mengangkat kembali lagu-lagu hip-rock yang besar, berbobot, dan sangat luas, itu yang akan kami lakukan, Kami akan memberikan beberapa kekacauan dan kegilaan, untuk orang-orang yang benar-benar cara mencintai musik kami.” kata Fred seperti dilansir NME, Minggu (11/3/2012).

Sang frontman juga mengatakan, rencananya mereka akan mengeluarkan single pertama terlebih dahulu yang berjudul “Ready To Go” minggu depan. “Terdengar seperti seekor monster, terdengar berbahaya,” ujarnya.

“Terdengar seperti sesuatu yang muncul dari kiri ke tengah, yang menempatkan ketidaknyamanan dan menciptakan rock n’ roll, menciptakan heavy metal, dimana semuanya lahir dari sana,” tambahnya.

Durst juga menambahkan, rencananya mereka akan merilis single tersebut gratis di internet. Ini bertujuan sebagai pengenalan agar orang-orang mengetahui rasa dari album baru yang akan dirilis nanti. Mereka belum memberi tahu kapan tanggal album ini akan resmi dirilis.

0 komentar:

Post a Comment