Profile Ali Syakieb - Foto Biografi Ali Syakieb

Foto Gosip Artis Ali Syakieb - Siapa yang tak kenal dengan artis ganteng juga keren yang satu ini, dia merupakan aktor pendatang baru di dunia entertainment yang talentanya juga patut untuk diperhitungkan, dengan modal ketampanan dan kepandaian yang dia miliki dia bisa menjadi salah satu aktor terkenal di Indonesia.

Ali Syakieb yang lahir di Bogor 06 Juni 1987 ini merupakan adik kandung dari Nabila Syakieb yang mana Nabila lebih dulu menjadi artis di dunia entertainment dan setelah itu Ali Syakieb mengikuti jejak sang kakak untuk menjadi seorang aktor di sinetron sinetron.

Pada awal Karier Ali Syakieb menjadi bintang di FTV yang mana salah satu film andalan SCTV yang mana banyak sekali yang suka, terutama anak anak muda dan remaja yang masih suka dengan yang namanya CINTA atau film yang mengandung Cerita Cinta di dalamnya.

Ditanya mengenai pacar Ali Syakieb, dia hanya menjawab kalau pacarnya adalah salah satu artis yang ada di Indonesia tetapi dia tidak menyebut siapa sebenarnya nama pacar dari Ali Syakieb yang ganteng tersebut.

Langsung saja akan kami berikan Foto dari Ali Syakieb di bawah ini untuk anda semua :





Nah semoga artikel mengenai Profil Ali Syakieb yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya yaitu Profil dari artis cantik Nova Eliza, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment