Nova Eliza - Foto Cantik Nova Eliza - Artis Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini, dia adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki daya tarik tinggi, dia adalah Nova Eliza, dimana banyak sekali yang suka dengan gaya dari Nova Eliza tersebut, setelah perceraian dengan suaminya, Nova tetap saja menjadi pribadi yang mandiri dan bisa mengurus anak anaknya sendiri.

kali ini kami akan memberikan info seputar profil Nova Eliza untuk anda semua, dimana memang banyak sekali yang ingin mengenal lebih jauh tentang artis cantik Nova Eliza trersebut, langsung saja anda lihat info menarik seputar Foto Artis di bawah ini.

Profil Nova Eliza :

Nova Eliza (lahir di Aceh, 4 Juni 1980; umur 31 tahun) adalah seorang model dan aktris sinetron Indonesia.

Perjalanan cinta Nova yang panjang akhirnnya harus diakhiri pada tanggal 10 September 2007 di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Nova dipersunting sutradara film "Susahnya Jadi Perawan", Mirwan Suwarso. Ini adalah pernikahan pertama Nova, tapi pernikahan kedua Mirwan Suwarso, yang telah memiliki dua orang anak dari pernikahannya sebelumnya. Sebelum menjalin kasih dengan Mirwan, Nova pernah menjalin hubungan dengan Eno Gitara Ryanto (drumer Netral), DJ Riri, Shandy Syarief, Surya Saputra, Dimas Seto, dan terakhir digosipkan menjalin hubungan dengan mantan pacar Donna Agnesia, Okan Cornelius.

Bahkan Nova pernah digosipkan terlibat perseteruan dengan Nana Mirdad lantaran berebut, Andrew White, suami Nana saat ini. Pada tanggal 26 Desember 2008 Nova melahirkan anak perempuan yang bernama Naima Malinka. Pada tanggal 5 Januari 2012 melalui pengacaranya, Nova Eliza mendaftarkan gugat cerai terhadap suaminya

Sinetron Nova Eliza :

* Karmila
* Doaku Harapanku
* Waktu Terus Berjalan
* Boneka Poppy
* Julia Jadi Anak Gedongan
* Kecupan Kangen
* Jalan Jaksa
* Sulaiman
* Dahlia Kembang Pengkolan
* Legenda eps. Nyai Dasima
* Hikayah
* FTV Stella Dan Anneke

Nah kemudian Foto Nova Eliza di bawah ini :





Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan mengenai profil dari Nova Eliza diatas, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya seperti Honda CBR 1000RR, dan masih banyak lagi, terima kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment