Kirana Larasati Foto dan Profil Kirana Larasati

Kembali lagi bersama kami Foto Gosip Artis, dimana kali ini kami akan memberikan berbagai macam artikel yang bermanfaat untuk anda semua, yang mana kami selalu memberikan info menarik seputar artis, dan kali ini kami akan memberikan Foto dan Profil kirana Larasati.

Dimana sangat banyak sekali artis cantik yang ada di Indonesia, tidak hanya artis, cewek cewek yang ada di Indonesia ini saja sangat cantik dan menggoda, nah kembali ke protil dan Foto dari Kirana Larasati, dimana Kirana Larasati (lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia. Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV

dan untuk devut pertama kirana larasati yaitu Debut akting Kirana adalah sinetron Itu Kan Cinta bersama Sahrul Gunawan, Bertrand Antolin, dan Fera Feriska. Keterlibatan Kirana dalam dunia seni peran berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I'm in Love yang diselenggarakan stasiun radio Polaris. Hadiahnya adalah makan malam bersama bintang-bintang Samuel Rizal dan Sandy Aulia. Di sana Kirana ditawari untuk mengikuti casting untuk sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif, casting director PT Soraya Intercine Film.Setelah sinetron tersebut, karier Kirana makin berkembang. Sinetron yang melambungkan nama Kirana adalah Azizah yang ditayangkan SCTV di tahun 2007. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Aku Bukan Untukmu, Benci Bilang Cinta, Kakak Iparku 17 Tahun, Pasangan Heboh, Habibi dan Habibah.

Nah langsung saja akan kami berikan Foto Kirana Larasati yang sekarang ini sedang terkena Kasus Foto Toples Kirana Larasati yang sedang marak sekali dibicarakan oleh publik.

langsung saja kalau anda penasaran dengan Foto Kirana Larasati yang sangat cantik di bawah ini :





Sudah dulu artikel mengenai Profil Kirana Larasati yang kami berikan untuk anda semua, semoga bemranfaat, dan kami akan selalu memberikan berbagai macam artikel lainnya seperti Profil Ali Syakieb, dan masih banyak lagi yang lainnya.

0 komentar:

Post a Comment