Kabar Justin Timberlake Tunangan


Kembali lagi bersama kami Foto Gosip Artis, diman kali ini kami akan memberikan sedikit info menarik untuk anda semua mengenai gossip artis holliwood siapa dia kalau bukan Justin Timberlake, dia merupakan salah satu artis ganteng yang banyak sekali wanita suka dengannya.

Langsung saja akan kami berikan beritanya untuk anda semua mengenai justin Timberlake untuk anda semua di bawah ini :



Sampai beberapa hari yang lalu, kabar pertunangan Justin Timberlake dan Jessica Biel masih saja belum mendapat kejelasan dari pihak-pihak terdekat kedua bintang ini. Sampai akhirnya, nenek Justin mengangguk dan membenarkan kabar bahagia ini!

Sang penyanyi yang kini berprofesi sebagai aktor ini dikabarkan berlutut dan melamar sang kekasih bulan lalu ketika keduanya berlibur di Pegunungan Jackson, Wyoming. Kabar ini tentunya mengejutkan karena Justin dan Jessica baru saja putus selama hampir 3 bulan.

"Yes, Justin bertunangan. Jessica benar-benar gadis yang manis, dia sangat tulus dan kami semua mencintainya. Dia juga berkampanye dengan baik untuk lingkungan, dan Justin juga pria muda yang baik. Jessica akan sangat diterima dalam keluarga kami," ujar sang nenek pada RadarOnline.com, seperti dilansir Bangshowbiz.

Tak hanya membenarkan kabar pertunangan, nenek Justin juga membocorkan bahwa cucu tersayangnya ini masih belum bisa memastikan di mana mereka akan menggelar pernikahan. Bisa jadi, pernikahan dua selebriti ini akan digelar di Memphis atau Colorado.

"Mereka tak tahu pernikahannya akan digelar di Memphis atau Colorado, semuanya masih sangat baru, mereka bahkan belum membuat rencana apapun. Justin, ayah ibunya dan Jessica berada di Montana selama Natal dan New Year, dan saat itulah dia melamar. Justin meneleponku sendiri untuk mengabarkan pertunangannya. Justin sangat tenang, dia sebenarnya sangat bahagia, tapi tak mau membesar-besarkannya. Kurasa inilah waktu yang tepat untuknya," pungkas sang nenek. So, congrats again, Justin and Jessica

Sumber : Yahoo.com

Nah semoga artikel mengenai Justin Timberlake diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan artkel lainnya untuk anda semua seperti "Angry Birds baikkah untuk anak??" dan jangan lupa berikan komentar pada kolom yang sudah kami sediakan, Oke

0 komentar:

Post a Comment